Home Pilkada Maklumat Sekjen FUI: Untuk Jaga Kedaulatan Atas Jakarta, Menangkan Pemimpin Muslim Soleh

Maklumat Sekjen FUI: Untuk Jaga Kedaulatan Atas Jakarta, Menangkan Pemimpin Muslim Soleh

610
0
internet
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id, Jakarta – Bismillahirrohmanirrohim. Pilgub DKI Rabu 15 Februari 2017 adalah penentuan, apakah umat Islam masih berdaulat atau tidak. Menangkan Cagub muslim jawabannya. Penghinaan terhadap Ketum MUI dan Rais AM PBNU KH. Ma’ruf Amien oleh Ahok adalah modal emas kemenangan Cagub Muslim. Dukungan 30 % untuk Ahok, berarti 70 % tolak Ahok, Artinya hampir pasti Ahok kalah dan jika tak ada kecurangan insyaallah cagub muslim menang. Allahu Akbar!!!

Bagaimana memastikan kemenangan?
Ikuti petunjuk berikut:
1. Umumkan dari setiap masjid malam ini bahwa besok umat Islam semua sholat subuh berjamaah di masjid. Dan himbau ibu-ibu siapkan sarapan pagi bersama. Ulang pengumuman pukul 3.00 sambil ajak tahajjud dan doa serta istighfar.
2. Berangkat kemasjid waktu subuh pakaian putih-putih sambil doa, zikir, dan istighfar.
3. Bakda sholat subuh dan dzikir, baca Al Fatihah, Surat Al Fath, Al Kafirun, dan An Nashr, lalu doa agar Allah memenangkan umat Islam DKI dengan menangnya Cagub Muslim.
4. Setelah sarapan pagi bersama-sama jalan menuju TPS sekitar masjid dengan tetap berwudu, zikir, doa, dan istighfar.
5. Masuk TPS dengan mengucap bismillah memilih pemimpin muslim yang soleh sesuai Fatwa MUI.
6. Tetap di lokasi tunggu TPS hingga selesai sambil terus berzikir dan berdoa untuk keselamatan dunia akhirat bagi setiap pemilih yang datang dan mendoakan mereka agar terus dapat taufiq dan hidayah hingga memilih cagub muslim yang soleh karena Allah.
7. Bagi yg punya hp android agar memotret hasil akhir suara seluruh paslon di papan tulis dan form C1 dan menyimpannya di facebook masing2 dan mengirim via WA kepada alamat Tim Relawan GMJ jaga suara.

Insyaallah dengan 7 cara tersebut kemenangan umat Islam DKI Jakarta bisa dijaga dengan izin Allah SWT.
Wallahu khairun haafizha wahuwa arhamurrahimiin.

Wassalam
Forum Umat Islam
KH. Muhammad al Khaththath
Sekretaris Jenderal

(Mnz)

Bagikan artikel ini :