Home Film Cerita Novel “Zodiak : Apa Bintangmu? ” Akan DiFilmkan pertengahan 2017

Cerita Novel “Zodiak : Apa Bintangmu? ” Akan DiFilmkan pertengahan 2017

1049
0
Bagikan artikel ini :

globalnews.co.id, Jakarta – Pada Senin siang kemarin (13/02) Penerbit Gramedia Pustaka Utama meluncurkan novelisasi film Zodiac: Apa Bintangnya?. Peluncur novelisasi ini di adakan di Kinokuniya Bookstore, Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Novel ini di tulis oleh Silvarani dan dirilis untuk menyambut filmnya yang akan segera tayang di bioskop, pertengahan 2017 mendatang.

Silvarani mengatakan “Zodiak sebenarnya akrab dengan keseharian kita. Bukan persoalan percaya atau tidak percaya, tapi minimal pasti Rita tahu zodiak kita dan kalau ada ramalan astrologi di majalah atau mana pun, pasti banyak yang iseng-iseng ngecek. Jadi menurutku, ide cerita Zo Selain ceritanya menarik, saya berterima kasih dengan pihak Renee Pictures dan Gramedia Pustaka Utama yang memberikan ruang kreativitas untuk mengolah cerita di novelnya. Dengan tentunya harus tetap sesuai jalan ceritanya :Apa Bintangmu? ini menarik karena mengambil dari suatu hal yang nggak asing, tapi belum banyak diangkat menjadi cerita novel atau film di Indonesia.
Zodiac: Apa Bintangmu? Mengceritakan tentang Ariel, yang tinggal sendirian di Jakarta mengurus toko kaus kaki milik keiuarganya. Ia sedang pusing lantaran tokonya terancam bangkrut. Seakan belum cukup, ia juga masih harus melunasi utang yang jumlahnya tidak sedikit. Hidupnya jadi tidak tenang karena penagih utang bisa datang kapan saja.

Anggun, sahabat Ariel yang tidak tega melihatnya kesusahan, menemukan jalan keluar. Ia mendaftarkan Ariel dalam kompetisi video-video blog-yang hadiah utamanya uang senilai seratus juta. Dengan zodiak sebagai tema pembahasan, Ariel harus membuktikan bahwa rasi bintang tidak berpengaruh pada perjodohan. Maka ia pun berkencan dengan dua belas cowok dengan zodiak berbeda dan melaporkan hasilnya dalam serangkaian episode video

Novel Zodiac: Apa Bintangmu? melengkapi daftar novetisasi film yang sudah berhasil ditulis Silvarani. Sampai saat ini, Silvarani dipercaya untuk menulis novelisasi untuk beberapa film layar lebar, seperti Ada Apa dengan Cinta? (2016), 3 Srikandi (2016), SuperDidi (2016), L’eternita di Roma (2015) dan L’amore di Romeo (2015). Selain itu, Silvarani juga menulis novel-novel lain, diantaranya Bintang Jatuh (2014), serta Love in Paris (2016). (Rik)

Bagikan artikel ini :